Hamster……Cepat Kali Kau Beranak

Awalnya hanya menuruti rengekan anak lanang yang tiba-tiba kepincut sama binatang Imut bernama Hamster saat mengantar isteri belanja. Meski belum punya pengetahuan sedikitpun soal dunia Hamster akhirnya dibelilah sepasang Hamster yang konon dari jenis Champbell. Berbekal info dari penjualnya jadilah punya piaraan baru sepasang hamster. Sambil cari-cari info di Internet nambah lagi binatang piaraan di rumah. Ternyata cukup simple memelihara hamster. Hanya saja soal makanan perlu diperhatikan. Ada makanan-makanan yang terlarang diberikan pada hamster.

Lha baru sebulan dipiara Hamster beranak 8 ekor,anakan Hamster yang baru lahir berwarna merah dan tidak berbulu. Konon menurut para pakar Hamster jangan sampai kita memegang anakan hamster yang baru lahir, karena indukannya tidak mau menyusui lagi bahkan memakan anak sendiri.

Menurut Para pakar Hamster juga, ada baiknya anakan Hamster dan induknya dipisah dengan hamster-hamster yang lain karena ada beberapa Hamster yang akan memakan anakan Hamster. Kebetulan sampai hari ke 5 Hamster punya anak saya tetap bercampur seperti biasa dan tidak menyerang cindil cindil Hamster.

Induk Hamster dan Anak-Anak usia 5 Hari

Induk Hamster dan Anak-Anak usia 5 Hari

Perawatan lain adalah dengan membarikan penghangat untuk anak-anak Hamster seperti kain-kain bekas yang disobek kecil-kecil. Hamster akan membangun sarang dari kain-kain tersebut. Jika diketahui kehamilannya ada baiknya sebelum melahirkan diberikan kain-kain tersebut.

Ini Juga Hamster, Tapi Bukan Punya Saya

Ini Juga Hamster, Tapi Bukan Punya Saya

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2014 tukangsapu.web.id |Knowledge Sharing. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.