Peranan Keyword Density Dalam Optimasi Mesin Pencari

Optimasi Mesin Pencari Keyword atau kata kunci memegang peranan yang sangat penting dalam mengoptimasi hasil pencarian di Search Engine. Seberapa sering seharusnya Anda menggunakan kata kunci agar menempati posisi tingi di search engine? Bagaimana Anda bisa menghindari hukuman keyword stuffing? Apakah mesin pencari yang berbeda memiliki standar yang berbeda untuk jumlah kali Anda dapat menggunakan kata kunci Anda di situs Anda tanpa memanggil penalti? Wayne Hurlbert menangani ini dan pertanyaan lain dalam artikel ini.

Apakah Kata Kunci/Keyword itu?

Kata kunci/keyword adalah istilah yang pencari masuk ke antarmuka pencarian mesin pencari ketika mencari informasi, produk, atau layanan. Kata kunci dimasukkan ke dalam algoritma mesin pencari sebagai perhitungan matematis, untuk menentukan relevansi dari milyaran banyak halaman internet dengan pencarian tertentu. Halaman-halaman algoritma yang dianggap paling relevan untuk mencari untuk kata kunci tersebut peringkat sesuai.

Apakah Keyword Density ?

Keyword Density adalah kombinasi dari berapa kali kata kunci/keyword atau frase kata kunci, secara proporsional dengan kata lain, muncul pada halaman Web. Semakin banyak kata kunci muncul pada halaman web , semakin besar keyword density keseluruhan. Semakin sedikit kata kunci muncul pada halaman web, menghasilkan keyword density lebih ringan.

Apakah keyword density membuat perbedaan?

Berbagai search engine, termasuk Google, Yahoo, dan MSN Search mempertimbangkan Keyword Density sebagai bagian dari algoritma pencarian mereka. Setiap mesin pencari memiliki perhitungan matematika yang berbeda mengenai Keyword Density yang dihargai dengan penempatan pencarian peringkat lebih tinggi.

Selain itu setiap mesin pencari memiliki perbedaan tingkat toleransi yang berbeda untuk tingkat density yang diizinkan sebelum hukuman dikenakan.

Bagaimana kata kunci yang berbeda dari frase kata kunci?

Kata kunci dapat menjadi salah satu kata tunggal atau frase termasuk kata itu. Pencari menggunakan kedua jenis entri ketika mencari informasi. Sebagai aturan umum, ungkapan lama, informasi yang lebih spesifik akan kembali dari indeks mesin pencari.

Apakah mesin pencari yang berbeda memperlakukan Keyword Density secara berbeda?

Ini umumnya dianggap oleh ahli SEO bahwa Yahoo dan MSN Search mentolerir keyword density yang lebih berat per halaman dari Google. Seperti dengan semua bidang SEO, ada beberapa perdebatan tentang masalah ini, dan contoh counter sangat mungkin ditemukan. Google kurang toleran terhadap penggunaan keyword density berat dibandingkan dengan Yahoo atau MSN.

Apakah ada rumus untuk Keyword Density ?

Tidak ada rumusan untuk keyword density tapi lebih baik menjaga persentase kata kunci di bawah lima persen dari jumlah total kata pada halaman. Kata apa saja lebih berpotensi memicu isian kata kunci filter. Terlalu banyak kata kunci dalam setiap halaman juga bisa mengakibatkan tata bahasa menjadi jelek sehingga tidak nyaman untuk pembaca halaman web. Akibatnya pengunjung menjadi malas berkunjung kembali.

Setelah semua, tujuan dari suatu halaman web, untuk setiap situs web komersial, adalah untuk mengkonversi pengunjung ke pelanggan. Untuk situs informasi, tujuannya adalah untuk memiliki pengunjung sebanyak mungkin membaca informasi yang tersedia. Buruk nya tata bahasa karena keyword menghalangi hal itu terjadi.

Apakah Keyword Density berbeda dari penempatan kata kunci?

Kepadatan Kata Kunci mengacu pada jumlah kata kunci yang digunakan di halaman, dalam kaitannya dengan jumlah total kata pada halaman yang bersangkutan. Penempatan kata kunci mengacu pada lokasi kata-kata pada halaman web. Penempatan Itu bisa berada di tag judul, link, judul, tubuh utama menyalin, atau tempat lain di mana kata muncul pada halaman Web.

Apakah urutan kata kunci yang membuat perbedaan?

Beberapa ahli SEO percaya bahwa kata kunci menempatkan lebih tinggi pada halaman halaman yang memberikan dorongan dalam peringkat pencarian. Opini Itu tidak dimiliki oleh semua pengamat mesin pencari, namun. Secara umum, lebih baik untuk menyebarkan keyword pada seluruh halaman dalam mode penulisan normal. Konten natural jauh lebih mudah dibaca, dan bahkan bisa memberikan hasil yang baik di peringkat pencarian.

Bisa kata kunci membantu sebagai link anchor text?

Anchor link teks adalah penggunaan umum dari kata kunci dan memiliki pengaruh yang kecil terhadap keyword density dari halaman pengiriman atau penerimaan. Untuk tujuan SEO, anchor link teks, terdiri dari kata kunci halaman menerima paling penting, mungkin lebih kuat daripada menggunakan kata kunci yang lebih berat dalam pada halaman.

Kata kunci dalam teks anchor link memberitahu search engine apa yang halaman menerima sekitar dalam hal tema dan topik. Menggunakan kata kunci yang sama persis di semua link masuk anchor text merupakan sesuatu yang tidak wajar. Lebih baik kata kunci dan frase yang laing sesuai dicampur dan dicocokkan, dengan beberapa variasi anchor link teks yang digunakan.

Apakah kata kunci penting dalam tag judul?

Penggunaan tag judul diangap penting untuk ditempatkan pada halaman pencarian. Dalam tag judul, penempatan kata kunci adalah penting. Kata kunci yang paling penting harus ditempatkan pada awal tag judul halaman. Seperti dengan semua kata kunci, ada bahaya kata kunci menjejalkan dalam tag judul sendiri. Pastikan untuk tidak menggunakan kata apapun lebih dari tiga kali dalam tag judul. Maksimal dua kali bahkan akan lebih aman untuk mencegah memicu isian kata kunci filter.

Apakah bentuk kata kunci membuat perbedaan?

Kata kunci dapat ditulis sebagai direncanakan untuk mesin pencari. Mereka juga bisa diatur dalam frase pencarian yang diinginkan. Keyword dalam Jamak dan bentuk tunggal dari kata-kata juga harus digunakan sebagaimana orang akan memilih salah satu bentuk atau yang lain. Tambahan cara penulisan kata kunci termasuk menambahkan-ed,-ing, atau sufiks terkait lainnya untuk mencerminkan pencarian yang berbeda.

Jamak dan bentuk tunggal dari kata kunci sering akan menghasilkan hasil pencarian yang sangat berbeda di Google. Jika variasi kata yang berbeda menjadi terlalu sulit, dan jika kata kunci ini sangat kompetitif, itu lebih baik untuk menciptakan halaman yang sama sekali baru untuk setiap bentuk alternatif kata, untuk berkonsentrasi kekuatan kata kunci halaman.

Jika kata kunci yang berbeda digunakan dalam pada copy halaman?

Ini adalah ide yang baik untuk menggunakan kata kunci yang berbeda pada halaman web. Dengan demikian, halaman bisa memiliki peringkat yang baik untuk pencarian lainnya, banyak yang mungkin akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas atau penjualan dari awalnya kata kunci yang ditargetkan atau frase.

Kata-kata yang berbeda juga membuat halaman lebih menyenangkan bagi pengunjung untuk membaca, sangat meningkatkan panjang situs yang tetap dan tingkat konversi penjualan. Dalam situasi yang sangat kompetitif, namun tindakan yang terbaik sering untuk membuat halaman Web terpisah untuk setiap kata kunci atau frase yang berbeda.

Apa cara terbaik untuk menulis di halaman web ?

Cara terbaik untuk membuat tulisan di halaman Web adalah yang mudah formatnya untuk dibaca . Tulisan harus mengalir bebas, dan memimpin baik pengunjung untuk mengkonversi ke pelanggan, atau untuk mencari informasi lebih banyak dari situs web.

Menempatkan keyword di lokasi secara natural di seluruh informasi, di halaman judul, dan tag judul akan meningkatkan nilai kata kunci pada halaman. Ini juga akan mencegah kemungkinan memasukkan kata kunci sebagai kata kunci yang seharusnya tidak dimasukkan ke dalam halaman.

Dapatkah halaman Web memiliki kata kunci terlalu banyak?

Secara teori, sebuah halaman web dapat memiliki jumlah yang hampir tak terbatas kata kunci dengan ketentuan bahwa halaman tersebut berisi cukup kata lain untuk menyeimbangkan mereka.

Dalam prakteknya, bagaimanapun, halaman harus mengandung kata kunci yang paling jelas lima persen atau kurang. Alasan untuk membatasi jumlah kata kunci yang tidak ketat untuk menghindari filter Google. Ini juga untuk menjaga halaman mudah dibaca bagi para pengunjung. Buruknya tulisan karena keyword bisa jadi menempati urutan tinggi pada mesin pencari namun akan cepat kehilangan lintas pengunjung dan pelanggan potensial.

Apakah keyword stuffing ?

Keyword stuffing adalah penempatan sangat intensif kata kunci dalam halaman Web. Terlalu sering menggunakan kata kunci dapat memicu Google filter, hal ini menimbulkan potensi kerugian lalu lintas pengunjung karena sulit dalam membaca konten .

Seorang pencari menemukan halaman web yang terdiri dari kata kunci yang jelas macet di mana-mana adalah sangat tidak mungkin untuk tetap dan dikonversi ke pelanggan yang membayar. Kerugian akibat isian kata kunci Oleh karena itu dua kali lipat.

Apa sajakah bentuk umum dari keyword stuffing?

Keyword Stuffing dapat dihasilkan dari jamming karena banyaknya kata kunci didalam halaman web.
Bentuk lain dari keyword stuffing adalah mengemas kata atau kata-kata sebanyak mungkin ke dalam tag judul halaman. Mesin pencari akan sering menurunkan halaman dalam peringkat pencarian, atau mungkin mengabaikan kata kunci seluruhnya.

Kata Kunci dari doorway pages yang terlalu sering menggunakan kata kunci, juga memicu terkena penalti.
Penggunaan konstan dan lengkap dari link yang sama anchor text untuk semua link inbound dapat dianggap sebagai bentuk keyword stuffing juga.

Bisakah situs dikenakan sanksi untuk Keyword Stuffing?

Sebuah situs dapat dikenakan sanksi oleh mesin pencari untuk keyword stufing. Google tampaknya sangat sensitif terhadap terlalu sering menggunakan kata kunci pada halaman, sebagai pemicu filter.

Sanksi mulai dari penurunan peringkat di hasil pencarian, dengan hilangnya Google PageRank.
Seperti semua upaya optimasi mesin pencari ,memikirkan apa manfaat pengunjung situs Anda adalah tindakan yang terbaik untuk setiap pemilik website untuk digunakan.

Apakah ada tool untuk menghitung Keyword Density?

Ada banyak tool untuk menghitung Keyoword Density antara lain:

Search Engine World’s Keyword Density Analyzer
http://www.searchengineworld.com/cgi_bin/kwda.cgi,

Keyword Density Analyzer
http://www.virtualpromote.com/tools/keyword_analyzer/,

SEO Chat’s SEO Tools – Keyword Density

http://www.seochat.com/seo_tools/keyword_density/

 

 

 

Sumber:
http://www.seochat.com/c/a/Choosing-Keywords-Help/Keyword-Density-Frequently-Asked-Questions/

One Response to “Peranan Keyword Density Dalam Optimasi Mesin Pencari”

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2014 tukangsapu.web.id |Knowledge Sharing. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.