Tempat Makan di Jogja

Wisata KulinerBerwisata ke tempat-tempat yang asyik rasanya kurang lengkap jika tidak disertai wisata kuliner. Atau menjadikan wisata kuliner sendiri sebagai tujuan utama tentu asyik kalau punya banyak referensi tempat-tempat menarik untuk makan. Yogyakarta yang dikenal memiliki banyak obyek wisata seperti Kraton Yogyakarta, Kaliurang, Parangtritis, Pantai Depok, Pantai Glagah, Wedi Ombo,Gembira Loka, Pantai Samas dan Lain-lain, juga memiliki banyak ragam makanan dan tempat makan.

Tempat-tempat makan di Jogja dikenal pula dengan tarifnya yang murah dengan rasa yang tidak kalah dengan tempat-tempat makan yang berarif cukup tinggi. Tidak perlu gengsi untuk makan di tempat-tempat yang kelihatannya “tidak elit” di Jogja. Contohnya saja warung angkringan, dari semua “strata” orang pernah atau bahkan berlangganan di warung angkringan. Tukang becak,Mahasiswa, Pekerja Kantor dan lain-lain merasa enjoy makan di angkringan yang tersebar di pelosok Yogyakarta. Biasanya tempat makan dipilih karena rasa makanan yang enak dan tempat yang nyaman. Di Yogyakarta sendiri ada semacam parameter umum, jika suatu tempat makan ramai dikunjungi ada beberapa  kemungkinan. Kemungkinan pertama karena murah, yang kedua karena rasanya enak dan yang ketiga karena kedua-duanya.

Berikut tempat-tempat  makan dan jajanan di Jogja, jika suatu saat mampir ke Jogja. Atau yang tinggal di Jogja tapi pengen variasi tempat jajan. Data ini dari forward email seorang teman, bagi yang merasa posting pertama, dan berkeberatan bisa menghubungi admin untuk dicantumkan copy right-nya. 🙂

Gudeg

Gudeg Manggar, Jln Srandakan, sebelum pasar, sering tutup top markotop *
Gudeg Pujokusuman, Pasar Pujokusuman, pagi
Gudeg Jokteng, Per4an jokteng wetan depan dealer suzuki, subuh, cepet entek
Gudeg Yu Djum, Wijilan, ada banyak, cari yang bawah beringin, biasa, ada banyak tempat, semua mahal

Gudeg Klentheng, Halaman Klentheng selatan per4an Gondomanan, malam, bakule sok sengak
Gudeg, Depan Indra, seberang Pasar Beringharjo, malam, mahal
Gudeg Bu Latifah, Depan PKU
Gudeg, Jln Sosrowijayan, utara jalan, pagi, jenangnya top
Gudeg Permata, Dekat bioskop Permata, malam, gudeg basah
Gudeg Puro Pakualaman, T4 jadah bakar tu ada gudegnya juga, malam
Gudeg, Pojok Jl. Sukun, Gayam ke selatan tembus Jl. Sultan Agung, murah
Gudeg Sewunan, utara Pasar Sentul Tamsis, utara jalan, malam
Gudeg Pawon, Janturan, terminal lama ke utara, malam
Gudeg, Depan Pasar Kuncen, malam
Gudeg Tugu, utara dan barat per4an malam, ada 2 *
Gudeg Bu Ahmad, Selokan Mataram, utara Kehutanan, biasa mahal *
Gudeg Bu Ahmad juga, Selokan Mataram, sebelah Hasilnet ke utara dikit, biasa
Gudeg, depan Tani Maju Jl. Magelang, subuh, murah banget *
Gudeg Batas Kota, Jl. Solo, timur Intersat setelah gapura batas kota sore *
Gudeg Ibukota, Jl. Solo, malam
Gudeg, utara pom bensin Gejayan, pagi
Gudeg Batikan, malam, nggone kurang jelas,mestine di Batikan
Gudeg, Gowongan Kidul, selatan jalan, kayanya yang jalan searah itu yah

Bakso, Soto, Mie Ayam

Bakso Pak Tembong, Ada beberapa cabang, biasa, ada soto juga *
Bakso, Dekat pul Jatayu, selatan Badran, biasa
Cak Mahfud, Pugeran atau di Balapan, biasa
Cak Karno, Dekat Permata biasa
Bakso, Seberang Mc Donald Terban, biasa, susah parkir kalo bawa mobil
Bakso Kuning Gading, Kotabaru
Bakso, Depan Komputa Jl. Cik Di Tiro siang
Bakso, pinggir jalan depan RRI Demangan biasa
Bakso Pak Brewok, Selaan per4an Jetis, biasa, parkir susah *
Bakso Pogung, Per3an dekat jembatan ke PDAM, biasa, mie ayamnya enak juga *
Bakso Pak Narto, Gejayan dekat jembatan merah, biasa, ada bakso tenis *
Bakso Bawor, Mlebu gapuro seberang kolam renang UNY, biasa, pake jin katanya *
Bakso Pak Teguh, Depan Pasar Prawirotaman
Bakso Gres, Jakal depan markas 403, biasa *
Baskom, Warung Bakso Komplit, Bakso,Mie Ayam,Soto, Sate ,Tongseng dll Tersedia disini. Jl. Wonosari, sebelah Barat Kid Fun. Istilahnya One Stop Kuliner.

Mie Ayam Bakso, Jakal dekat Gg Kinanthi, biasa *
Mie Ayam Pak Wie, Sendowo siang, uakehe *
Mie Ayam Pogung, Jln Selokan, dekat warung Klaten di per4an, biasa, ada bakso juga *
Mie Ayam Jetis, selatan SMP 6 depan LIJ, siang *
Mie Ayam Petinggen, Jln. AM Sangaji pas mo masuk ke Muhi, sore *
Mie Ayam, Jl. Sudirman, depan Mercure, sore *
Mie Ayam Santika, depan Hotel Santika, sore *
Mie Ayam Gardena, Gardena
Mie Ayam Selokan, selatan Upn, selatan per4an, biasa *
Mie Ayam, utara Terminal Giwangan
Mie Bangka, selatan om Bensin Sagan, agak mahal *
Soto Sawah Jl Godean, pom bensin Hero ke selatan, sebelum rel
Soto Pak Soleh, Tegalrejo, di tikungan sebelum teteg sepur, biasa *
Soto Kadipiro, Kadipiro, barat Wirobrajan, yang enak yang timur, biasa agak mahal *
Soto Pak Marto, sebelum jembatan ke arah Bugisan
Soto Bu Cip, Patangpuluhan
Soto Ayam, Utara STIE Kerjasama
Soto Sapi Pak Kempul, Jl. Glagah Sari, selatan STIE Yo
Soto Pak Marto, depan JEC,
Soto Ayam, Babarsari, sebelah STAN, masuk gang, gorengane enak *
Soto Sapi, Karangmunti, Psr Prawirotaman ke timur
Soto Ayam, Tamsis depan fitness, dekat Gama Exacta
Soto Pakualaman,depan tempat billiard, punya maknya Green
Soto Pak Sadari, Permata ke utara, soto lenthuk
Soto, Gondomanan, depan toko besi Mangun
Soto Kudus, Samping SMA 6, Terban, suka ga buka
Soto Ayam, depan BII
Soto Pak Mudi, dekat Galeria, pagi aja, yang siang beda yang jual *
Soto Pak Min, Galeria ke utara, kuburan Sagan, dari pagi
Soto Sulung Kotabaru, tempat yang jual nangka, buka biasa
Soto Sulung, samping selatan Stasiun Tugu, biasa
Soto Ayam, depan Sampurna Foto, Selokan Mataram Jl Gejayan
Soto Klebengan, masuk daerah Klebengan, dulu deket lapangan kutut, suasanane wis ra penak *
Soto Kudus, selatan Mirota Kampus, biasa, agak mahal *
Soto Kudus, timur Stockwell, seberang IAIN
Soto Lenthok, Lempuyangan
Soto Tegal, Babarsari,
Soto Mlati, Jamal setelah jembatan Mlati, biasa *
Soto Sapi, Jl. Wonosari, rumah makan pertama kiri jalan setelah hutan Bunder, biasa

Nasgor n Bakmi

Pusat Bakmi Jawa, Jl. Semanu, arah Baron
Bakmi Jawa, Psr Wonosari, malam, uenak *
Bakmi Kepek, Jl. Imogiri, pasar Kepek ke barat, malam
Bakmi Penguk, Jl. Imogiri, malam, pasnya ga tau
Bakmi Mbah Atmo, Jl. Paris, per4an Manding ke barat, ada per4tan lagi ke utara, di kampung Code, malam
Bakmi, Jl. Samas, depan kelurahan Bambanglipuro, malam
Bakmi, Jl. Samas, dalam pasar nJodog, malam
Bakmi Psr Srandakan, Jl. Srandakan, depan Pasar Srandakan, malam *
Bakmi, Madukismo, setelah Polsek sebelum jembatan, malam
Bakmi Jempol, Jl. Sidoarum, selatan perumahan Sidoarum, malam
Bakmi Pele*, Per3an Bantulan biasa, cabang yang di alun-alun utara
Bakmi Cebongan, Psr Cebongan ke selatan, kanan jalan setelah polsek, malam, cabang sing neng Tempel *
Bakmi Mbah Dumuk, Psr Cebongan ke utara, kanan jalan sebelum bulatan, malam *
Bakmi Tempel, Psr Tempel ke timur, arah Turi, dekat kelokan jalan, malam, anaknya buka di Cebongan
Bakmi Pete, Depan pintu Psr Kolombo, malam, pake pete
Bakmi Congcat, Terminal Congcat sebelah utara, malam *
Bakmi Koki, Jl Wonosari + km 3, utara jalan, malam, porsi buesar
Bakmi, Psr Prambanan, malam
Bakmi Pak Gundul, Timur per4an RS Wirosaban, selatan jalan, malam,
Bakmi Per4an Giwangan, utara barat jalan malam
Bakmi Pak Tugiyono, Depan SD Pujokusuman, selatan purawisata, malam *
Bakmi, Depan Museum Perjuangan, malam, museum yang bulat tu loh
Bakmi Geno*, Jl. Paris, depan psr Prawirotaman, malam, anak pertama
Bakmi Geno*, Jl. Paris, depan Hotel Matahari, malam, anak yang lain
Bakmi Geno*, Jokteng wetan, malam, anaknya juga
Bakmi Pak Pele, Alun-alun utara, depan SD Keputran, malam
Bakmi Ting Ijo, Depan SD Kintelan, malam *
Bakmi Doring, Jokton kulon ke utara sedikit, malam, mahal (dari kata tendo miring)
Bakmi, Bangjo Ngampilan, malam
Bakmi Mundiyo, Fly over, dekat penjahit Ricky, malam
Bakmi Pasar Terban, Utara pasar, jalan kecil ke barat, malam, ada ronde
Bakmi Oncor, Gowongan, ABC Motor ke barat, malam
Bakmi Jumpa Pers, Depan RS Panti Rapih, malam, bukan yang depan MM lo
Bakmi Batas Kota, Jl Solo, setelah jalan masuk ke de Brito, malam, nasgornya enak *
Bakmi Kadin*, Belakang Kadin, barat jalan, Bintaran, malam, tempat awal, ada bajigur
Bakmi Kadin*, Belakang Kadin, timur jalan, Bintaran, malam, anaknya juga
Bakmi Tungkak, Per4an Tungkak, dekat yang jual mebel jati, malam,
Bakmi, Per4an setelah nDenggung, pojokan jalan ke Turi, malam, mericanya mantabh *
Bakmi Jombor, Jamal seberang Terminal Jombor, sore, kurang enak lagi *
Bakmi nasgor, Jamal selatan MMTC depan dealer mobil, malam, parkir luas *
Bakmi Sondemo, Gemawang, setelah tanjakan pom bensin, barat jalan, biasa, ada balungan godog *
Warung Mas Koko, Pandega Marta, pas jalan mau ke gereja sore, akeh cew kos *
Nasgor kambing Telkom belakang kantor Telkom sore porsi besar *
Nasgor sosis selokan, Jl Selokan Pogung, seberang kos-kosan tingkat 3, malam, isih ono ra tow? *
Nasgor, Belakang Atmajaya Babarsari, malam
Bakmi Nasgor, bawah flyover Janti, barat jalan, utara warnet, malam
Bakmi Jawa, depan UPN Babarsari, malam
Bakmi Yanto Motor, SMSR ke selatan

Sate Tongseng Gule, pokoke sing ndaging2 lah

Sate Klathak, Jl. Imogiri, depan pom bensin Pleret
Pusat Sate Gule Tongseng, Pasar Sepeda Imogiri, jangan bawa cewek
Sate Kambing, Jl Imogiri, selatan markas Brimob, per4an pertama, kiri jalan
Sate, Dalam Pasar Giwangan
Sate Kebon, Sanden, utara kecamatan, malam, banyak nyamuk *
Sate Tegal Gendu, arah mo ke Tegal Gendu
Sate Kambing, Jl. Bantul, selatan jokteng, dekat yang jual tanaman hias
Sate Kambing Jl. Paris, depan STIE Kerjasama
Sate Kambing, Gamping, dekat tugu, barat jembatan
Sate mBantar, Jembatan Bantar, utara jalan
Sate Kambing, Jamal, per4an Denggung ke timur, dekat per4an pertama, biasa, suka bau ayam dari sebelahnya *
Sate Haji Jono, Selatan jalan ke perum Pamungkas
Sate Kambing, Depan PLN Jakal
Sate Yu Sum, Sebelah Pasar Congcat
Samirono, Asline Samirono depan Gor UNY, tapi banyak cabang, biasa, standar rasa *
Sate Kambing, Depan Good net Seturan
Sate Pak Is, Depan Hotel Telaga Biru, habis makan trus tuing2 trus ngamar
Sate Cak Kowi, Dekat Stockwell, setelah gapura batas kota, malam,
Tongseng n Sate, Kridosono
Sate Pak Jono, Belakang Pakualaman, arah ke Permata
Tambak Segaran, Depan Purawisata, biasa, macem2 sate, ada sumsum juga
Sate Mlati, Makam Dr Wahidin ke barat, selatan persis per3an beringin
Sate Sihono, Jl. Wonosari sebelum per3an ke Wanagama
Sate Padang, Tamsis
Sate Ayam Pengok, Depan Tarumartani
Sate Pak Kromo, Dekat Permata
Sate Ayam, Depan Hotel Permata, Prawirotaman
Sate Ayam, Jln Mataram, utara Melia Purosani, siang
Sate Ayam, Utara Pasar Ngasem
Sate Ayam, Depan Gereja Pugeran
Sate Ayam, Dalam pasar Gading (dekat plengkung gading tu loh)
Sate Ayam, Per4an Selokan Mataram Babarsari
Sate Sapi, Lapangan Karang Kotagede, malam, suka berdebu, ada ronde *
Sate Sapi, Depan kantor pos dekat pasar Kotagede, murah
Sate Sapi, Per3an dekat Tom Silver
Gule Sapi, Warung kedua deret utara, utara RS Sardjito, sebelum Teknik, biasa, murah, ada rames juga *
Gule Sapi, Tugu, halaman toko alat tulis, sebelah PH, malam *
Gule Sapi, Gowongan, selatan kantor PU, di jalan satu arah ke barat, siang
Sate Blora, Selatan pom bensin Sagan
Gule Sapi, lampu merah dekat UKDW, sore
Sate,Tongseng,Gule Mbah Margo, Nanggulan Kulonprogo, enak dan murah. Langganannya Pak Bupati Kulonprogo.Sambil Wisata ke Suroloyo mampir makan di sini.

Lotek dan Gado gado + Lotis

Lotek Bu Ning, Tamsis, Wirogunan masuk ke barat, biasa, enak
Bu Hadi, Beringharjo
Lotek Gado-gado, Lempuyangan, biasa, wareg *
Lotek Gado-gado, Sagan, dekat masjid, biasa *
Lotek Gado-gado, Sadhar, Jl Mosez, akeh *
Warung Biru, selatan percetakan Kanisius, ada sotonya *
Lotek Jakal, pinggir Jakal samping pom bensin *
Lotek, dekat Atmajaya Babarsari
Lotek, selatan IAIN masuk ke barat *Lotis, depan RRI Demangan, isinya bisa sampai 25 macam

Pecel, Mangut, Penyet

Pecel tenanan, Terminal Kaliurang, biasa, pecel rasa ndeso, pake bunga turi
Pecel tenanan, Imogiri, daerah makam, biasa, pecel rasa ndeso
Pecel, Pasar Kranggan, pueedes
SGPC, utara FT UGM, masuk gang kecil, biasa
SGPC, utara mall Peternakan, biasa, mahal
Baciro, per4an setelah APMD ke kanan, selatan jalan, remang remang
Penyetan, jembatan layang ke timur, depan Wisma Arga Jasa murah
Samirono, Lap UNY ke selatan trus belok kanan
Penyet, Gg Beo Mrican, malam, bikin sambel sendiri
Hohok, timur per4an Kenthungan, sing dodol jan *
Penyet, Pinggir selokan utara Teknik, deket jembatan pertama *
Penyet, utara per4an RS Wirosaban
Pecel Belut, banyak di jalan Bantul, yang enak daerah Kweni ma Sewon, malam
Sambel Belut, Semandi, Madukismo ke barat, trus belok kiri ke arah Gunung Sempu, daerahnya menanjak
Mangut Lele, Jl Imogiri, per4an dekat Kelurahan Imogiri
Pecel Madiun, Ringroad timur, daerah Maguwoharjo
Pecel Gado-gado, Jl. Bantul seberang Maga baru, timur jalan (by ternak01)
Penyetan, samping Apartemen Sejahtera, Mrican

Warung Makan

Sego Abang, Semanu, jalan mo ke Baron, biasa, uenak nan *
Warung ijo, Lempuyangan, timur fly over, sebelahnya lotek, siang, masakan jawa, jooos *
RM Lestari, Kehutanan ke utara, trus belok kanan di pojokan biasa, murah *
RM murah, belakang Lestari persis, bisa lewat jembatan yang bekas mesjid, siang, lebih murah
Nasi Uduk 21, Jakal
Kantin 22, Pogung, utara Teknik, biasa, mahasiswa banget *
Warung Kinanthi, per4an Kinanthi ke utara, biasa, murah meriah *
Kantin Barokah, Barat Kantin 22 biasa, mahasiswa banget *
RM Mbok Galak, Gading Mas masuk sampai ketemu jam, ke kiri, biasa, gorengannya enak *
Nasi Timbel, timur Merapi View
Warung Sunda, depan Hotel Ambarukmo, malam, murah *
Warung Ijo, Pasar Tempel, biasa, brongkos terkenal *
Mbak Sri, kiri jalan dari Jogja, sebelum jembatan Krasak, malam, brongkos juga *
Sambel Bawang Bu Santi, per3an Babarsari, malam, nasi unlimited *
Warung, selatan Panti Rapih ke timur, selatan jalan, rames
Warung, Jl. Solo sebelah jalan masuk TJ’s, malam, rames
Warung Texas, Sadar, dekat lapangan realino, biasa
Warung Mbah Marto, Gg Narada, Mrican
Warung Bu Titin, depan teknik UNY, dekat kopma
Warung Laris, AMPTA Jl. Solo ke selatan 500 m
Warung Makan, Gowok,dari Jl. Solo masuk gapura ke selatan sedikit, ada pohon waru
Warung SS, banyak cabang *
Warung, Jl. Ibu Ruswo (mo ke Alkid dari timur), take away
Lesehan Maharani, Baciro, depan SMP PL 2. pagi
Navenda, belakang Gardena, masuk dari gang kecil
Warteg, depan LP Wirogunan
Mbok Wir, Gg Perkutu
Warung Ijo, Kolombo
Oseng-oseng mercon, Ngampilan, kidul dalan bar per3an
Senklungtik, oseng balung pitik, Jl. Letjen Suprapto, timur jalan dekat bakpia Pathok
Warteg, sebelum SMSR, ada pohon warunya, brongkosnya top
Rames Pak Dul, per4an Jl. Solo kanan jalan
Warung Bu Ita, Jamal

Wedangan dan Angkringan

Wedangan, depan Museum Perjuangan, pagi
Wedang Ronde, parkiran RS Bethesda, masuk dari seberang Novotel trus ke barat
Klamud, depan SMU 1 Depok, Babarsari
Es Campur Sagan, Jl. Herman Yohanes, Galerian ke utara *
Es Murni, dekat Pasar Pathuk
Es Jus, jalan selokan Kehutanan ke utara, timur jalan sebelum per3an ke RM Lestari, murah dah banyak *
Es Buah, Jl. Godean, dekar gereja Cepu, pas turunan, murah tenan *
Pakualaman, jadah bakare, suasananya
Alkid, ada gajahnya *
Angkringan Pak Pri, depan UKDW
Angkringan, Jl. Pramuka, pas di per3an yang mo ke Wirosaban *
Angkringan, Jl. Paris, sebelum ISI, kiri jalan dekat kantor pos dan KUA *
Angkringan Pak Man, utara Stasiun Tugu
Angkringan Gejayan, Gejayan, dekat gapura mau ke Kanisius
Angkringan Pak Adi, Giwangan
Angkringan SMSR, selatan SMSR ke timur, samping jembatan
Angkringan Jamal, utara selokan, depan Bukopin, ada oseng usus di sego kucingnya *
Wedang Uwuh, Jl. Imogiri, dekat pertigaan ke arah makam
Wedangan, Pasar Bantul dalam
Bajigur, dekat per3an Tegal Gendu, Kotagede

Siomay Batagor Pempek

Siomay Mang Mudi, dekat pm bensin Monjali
Siomay, Babarsari, sebelum belokan yang ada gapuranya, *
Siomay Mang Mudi, per4an Kentungan, timur pos polisi, mahal *
Siomay Kang Cepot, Jakal, dekat jalan ke Merapi View, lebih murah *
Siomay Telkom, belakang Telkom Kotabaru
Batagor Sempurna, pom bensin Sagan, enak, banyak dan murah *
Pempek, belakang Ramai Mall
Pempek, Tamsis

Panganan Lain sing Eksotik

Jajanan pasar, Kranggan
Jajanan pasar, sebelah pegadaian Jl. Diponegoro
Martabak Manis, Gereja Kotabaru, dekat yang jual helm
Martabak, depan Kridosono
Martabak Rahayu, per4an Kentungan
Martabak, depan BCA Kintelan
Martabak, per4an Galeria
Martabak, depan asrama Darmaputra, Mandala Krida
Martabak, depan MM UGM *
Kipo, pasar Kotagede ke barat, ntar ada papan namanya
Kupat Tahu Pak Budi, per4an SGM, sebelah selatan
Kupat Tahu Monjali
Coto Makasar, per4an Kentungan, sebelah Honda Motor *
Coto Makasar, pom bensin Sagan
Slondok, pasar Balangan, arah ke Minggir *
Welut goreng, pasar Godean *
Aneka Jenang, Toko Roti Murni, Bintaran *
Sop Kaki Kambing, depan RS Bethesda
Sop Kaki Kambing, Jakal, selatan PPLB
Sop Kaki Kambing, depan RS Panti Rapih
Baceman Kepala Kambing, Pasar Kolombo ke timur trus kanan, dekat per3an, joss tenan

Tempat Yang Asyik Untuk Makan

Taman Kuliner, Barat Terminal Condongcatur. Asyiknya ada Hotspot Free 4 Jam/day.Masihbanyak warung yang tutup. Jadi Makanannya belum begitu siip. Cocok untuk rapat,mengerjakan tugas sambil internetan.
Pakem Sari, Pasar Pakem Ke Barat +- 500 Meter, Aneka masakan Ikan. Tempatnya asyik makan dikelilingi kolam ikan yang ikannya gede-gede.

Moro Lejar, Sebelah Baratnya lagi Pakem sari kurang lebih 500 meter.

Asu, Mangan Asu lan Babi 😛

*** Nyuwun pangapunten ingkang meniko dipun sensor kalihan Pak Admin **

*** Mohon Maaf yang ini disensor oleh Admin, tidak di publish ***

😀


Yogyakarta memang aduhai, kulinernya juga oke. Masih banyak tempat makan di Yogyakarta yang eksotik dan tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selamat berwisata. Yogyakarta Never ending Asia.

45 Responses to “Tempat Makan di Jogja”

  1. Carub says:

    Asu lan babi bukan makanan umum yo mas, jadi yang makan ya mesthine dari golongan mereka itu.

  2. taufik says:

    aq punya referensi wrng. lotek enak, tmptnya di pogung lor, per4an pogung baru msk ke utara 200m trus belok kiri 50m, namanya lotek bu indri. bumbunya krasa bgt, ada gado2 n tahu guling juga, yang kesana aq jamin pasti ketagihan..

  3. ito says:

    mie ayam di jl.wonosari.pas pojokan ke arah komitrando, seperti biasa porsi kuli dengan harga standar, pas buat yang mengutamakan volume,dijamin bar mangan langsung wareg,sehari gak makan lagi,josss tenan

  4. tukang says:

    Wakaka…. “Mengutamakan Volume” menarik ini untuk meningkatkan berat badan

  5. aburachman says:

    kemarin aku mampir ke warung prasmanan (self service) harganya murah rasanya maakk nyusss…. lokasi di imogiri timur (pertigaan) markir mobil lumayan susah, pelataran dipenuhi motor…
    menunya nasi padang, paru, daging, perkedel pokoknya bisa pilih sendiri. minumnya… jeruk panas..wah siip. terimakasih Jogja.

  6. herman says:

    Ada tempat nongkrong yg menu2nya manteb rasa nye n Cuzz banget,……harganya terjangkau ga setinggi Pohon Pinang 17an. Hot Choco nye gile enak banget, kental, choco banget. Harga cuma 5 rb aja. Tempatnya di Selokan Mataram, Prenggolayan, Caturtunggal, Depok, Sleman…Baratnya Outlet Biru. Bagi yg mau nyoba buru dah gw jamin bakal nyandu,….

  7. herman says:

    Nama tempatnye GEYJHEZZ

  8. chaqi says:

    waktu SAYA berkunjung ke kaliurang, pernah mampir di warung bakmi yang enak banget… namanya warung bakmi “KASMARAN” jalan kaliurang KM 17 (depan LAPAS NARKOBA-RS Grhasia). harganya pun oke dengan rasanya… untuk bakmi satu porsi rp.7000, tidak terlalu mahal kan untuk 1 porsi menu yang spesial. disana ada juga nasi goreng spesial n ada menu yang namanya magelangan, yakni nasi goreng yang di campur bakmi itu lho….

    cobain deh kalian semua, mungkin kalau berkunjung ke kaliurang jangan lupa menyempatkan untuk mampir. pasti nantinya akan kasmaran dengan rasanya yang sesuai dengan namanya…. warung bakmi KASMARAN…

    sekarang keluarga kami saja sudah menjadi pelanggan tetapnya…

    SILAHKAN DIJADIKAN REFERENSI KULINER KALIAN…

  9. Ida says:

    ada yg baru,, Kalo mau nasi liwet dan opor ceker gak usah jauh2 ke solo..
    Di jl. wonosari km.7 tepatnya di mantup sblh timur eropa optik ada nasi liwet enak, harga terjangkau. buka tiap sore jan 17.00 sampai malam.. tks

  10. tovic says:

    ada gudeg enak dan yg pasti mak nyuuus lho di wijilan…cobain aja di gudeg bu hj rini.gak cuma murah tp juga murah meriah…selamat mencoba!!!!

  11. joe says:

    wrng sondemo kini berlanjut setelah kepergian pak sondemo kini dilanjutkan anak2nya, nasi gorengngya maknyus ada lagi menu lucu sego godhog, balungan ayam sungguh nyuss sebenarnya ada masalah finansial nih yaitu masalah tempatnya yg cuma kontrak . kalo misalnya milik sendiri pasti tempatnya akan semakin diperbaiki sehingga tampak rapi

  12. gothic_bless says:

    adoooo…….
    jadi pengen soto, sate, tongseng, bakso, bakmi, pecel….
    ahhhh, nyaris semuanya g pengen…..
    lapeyyyyyy euy jadinya…..

  13. masoglek says:

    jogja ternyata memang surga kuliner. yuk nyerbu jogja 😀

  14. banyak banget pilihannya ???>.. bagaimana dengan angkringan

  15. marsudiyanto says:

    Gudeg ning nGgejayan murah2…

    tukang Reply:

    Selamat menikmati Gudeg Pak, dijamin mak nyusss

    nawpiet Reply:

    Gudeg Basah yang enak ada di Minomartani,Jalan Kakap Raya “good deg Basah Dewi”tlp. 02749127272
    Bakmi Jowo juga ada di Mino

  16. wah mantap referensinya…eh bebek goreng cici kok nggak ada ?

    tukang Reply:

    Nanti Ditambahkan mas, perlu Update setiap saat

  17. tividigital says:

    weleh-weleh 🙂

    tukang Reply:

    Ayo Mas Kapan Ke Jogja , Makan-makan bareng

  18. pamungkas says:

    eh kemaren aq makan sotomie lo di jogja…kebetulan anak jakarta kul di jogja…tp rasanya agak beda kok ma yg di jakarta,dah rasa jogja n pastinya lebih maknyuss..adanya di jalan pandega martha 170,dkt kampus ugm.daerah pogung,jadi klo dr per4an kentungan ke arah jln monjali

    chie Reply:

    Wahhh,,,mauu bgt tuhh soto mie nya,,,aku cari kmn2 blm ktmu,,,,,yg pnya refernsi SOTO MIE JAKARTA Tlg kabar-kabari dunk,,makasih yahh,,,
    Lagi ngidam bgt nehhh,,,:)

  19. fitri apriyani says:

    tempad makan sambel belut yang pling anak d jogja ,tpatnya d jalan imogiri barat .namanYa WARUNG MAKAN SAMBEL BELUT PAK SABAR.
    PKOKE NYOOOOSSSSSS

  20. mtoha says:

    wah jadi pengen euy ke jogja !!!

  21. hari cahyono says:

    tambah siji ma! bebek goreng pak umar plenteng.jl samas,
    dusun baran,srigading,sanden,bantul.ngalor ning bakmi godog nggonu yu tum,karo satene mbah menik,onten malih mas gulai paker,jl paris.tongseng gone wong sanden,kidul sma 1 sanden,bantul,tak jamin tuman mas,regane standar,
    ora larang tur ora murah banget! monggo dicobi mas…!

  22. Anda dapat menikmati BAKSO KAGET : yaitu bakso yang isinya macem2 ada isis udang, jamur,keju, jagung dlll yang paling mak Nyusss bakso Granat isi cabe……… howw maknyus harganya murah banget hanya Rp 8000,-/porsi…… di tambah dawet jabung howww keren….. DAWET JABUNG adalah dawet yang semua bahannya berasal dari aren kelapa.

    Bakaso kaget dan dawet jabung hanya di nikmati di ANGKRINGAN BOOM DEMANGAN BARU 12 A Yogyakarta..

    FB : angkringanboom_2009@yahoo.co.id

  23. Tuta says:

    Aku punya tempat Makan N minum yang Mak nyuss Ditambah Penjualnya Cuantik Luar biasa… Letaknya Di jalan banciro timur kantor polisi .. namanya D maia , mirip sih kaya warung Borjo tapi kalo anda coba minuman COcoTaluanya yang gag ada dimana pun pasti ketagihan .. aneka es talua ada disitu… Coba Kalian mampir rame sampai pagi.. rame pada malam hari…

  24. sri says:

    ada lo bakmi lethek di pasar mangiran bantul buka malem lesehan terus wedang teh gula batu

  25. bim sanjaya says:

    Pilihan-nya kebanyakan euy. Jadi bingung.. Ada rekomendasi yg lebih simple gak? 2 or 3 pilihan.. Jadi jelas langsung itu yg dituju… Thx before

  26. festy says:

    ada tempat makan yg maknyus tapi kurang terkenal…
    sate ayam di jalan imogiri.silahkan coba!

  27. Vito coffee shop memadukan coffee shop & warnet yang menjadikan tempat ini sangat cock untuk para eksekutif muda ataupun para mahasiswa.Dilengkapi dengan fasilitas hotspot & TV cable semakin menambah asyk suasana ngopi ataupun ber-lobby-ing

  28. indra uii says:

    makanan di jogja mang enak -enak n menggoda selera…tapi kebersihannya mungkin harus banyak diperhatikan lagi..

  29. anty says:

    nasi goreng sosis jalan selokan namanya “depot nasi goreng bu minah” masih ada dung ini yang bilang anaknya……….
    pokoknya rasa masih kayak yang dulu……….
    makyus dh………….

  30. Yunanto says:

    Jangan lupa juga bro… kalo ke prambanan skalian mampir ke klaten nyobain gudeg basahnya yang mak nyuuus di warung gudeg @55 beralamat di jalan merbabu no 55 lebih – kurang 500 meter setelah stadion klaten kota…kalo malam dilesehan jalan pemuda depan asli motor warung lesehan gudeg @55 ditambah berbagai pilihan lauk tahu -tempe bacem,ayam kampung dan lain -lain

  31. endah says:

    ada siomay enak dpn uii tamsis,bumbu na mantap.buka mlm

  32. annz says:

    makanan diygja sie banyk tapiii kalau gak punya duit alias lg (bokex) sma aja bohong….!!
    @,@ haduwh…cpek dech

  33. fla says:

    da nasi goyeng embe+tlrny tys nsi goyeng emo+tlrny jg…
    huhuhu maknyuuuuuus bgt dkta baru dkt asrama kompi
    pny om sular klo g slh,,,cpt cbain psti g bkl nyesel…

  34. ran says:

    bakso di depan SMP 16……beuh!!! coba dah…uuuueeeenak

  35. DW says:

    Warung sasha koq ngga masuk ya…?

  36. http://www.deskapahendri.com/2010/06/01/mikrotik-ubuntu-external-proxy/ says:

    Setting Mikrotik dan Proxy

  37. outlet farah says:

    yang suka main ke pantai, bisa coba makan sea food di pantai depok rasanya mantep, beli ikan segar langsung di bakar

  38. dedy says:

    tonjo yo mas?

  39. Nugroho says:

    Telah dibuka Soto Kriuk Cab Jakarta di Jalan Palagan No. 65C Yogyakarta, mantap Sotonya Gurih Kriuknya. Buruan mencoba, buka jam 07.00 s/d 21.00, fasilitas tempat nyaman ada ruang AC. Harga Rp. 10.000,- per mangkok Gratis teh Manis.

  40. MF-A says:

    thanks for sharing this usefull information…

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2014 tukangsapu.web.id |Knowledge Sharing. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.