Download Video Dari Youtube

Tentunya sebagian besar orang sudah tidak asing lagi dengan youtube, tempat sharing video yang sudah cukup tersohor. Mencari video amatiran hingga lagu-lagu jadul jaman kakek nenek juga dengan mudah bisa ditemukan. Yang biasanya menjadi problem adalah koneksi internet yang lemot, sehingga streaming video youtube menjadi tidak nyaman. Sehingga kita perlu melakukan download video tersebut dari youtube untuk kemudian diputar secara offline.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan download Video dari Youtube.
1. Download Video Youtube melalui URL/Web yang menyediakan fasilitas Youtube downloader, contohnya http://www.savevid.com/
Melalui url ini anda tinggal copy link Video youtube, selanjutnya paste di Savevid, dan download.

2. Menggunakan addon browser
Ada banyak plugin, software atau addon browser yang bisa digunakan untuk mendownload file video youtube. Contohnya adalah Ant Video, yang bisa diintegrasikan dengan browser Mozila Firefox atau IE. Bisa di download di http://www.ant.com/video-downloader.

3. Download Video Youtube menggunakan Real Player 11
Real Player sudah support untuk download file Internet Video dalam sekali Klik. Selain itu fitur real player tidak sekedar download file video dari youtube atau sejenisnya tetapi juga ada opsi untuk mengkonversi ke dalam format file yang lain misalnya mp3.

Download Video Youtube Dentan Real Player 11

Download Video Youtube Dentan Real Player 11

 

Pertama kali anda harus menginstall Real Player 11 terlebih dahulu, dan jangan lupa opsi Download This Video dipilih enabled .

Selamat mencoba dan menikmati download file video youtube.

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2014 tukangsapu.web.id |Knowledge Sharing. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.