Top Selfie Pinusan Kragilan Magelang

TOP SELFIE PINUSAN KRAGILAN — Udara sejuk khas pegunungan menyambut kedatangan setiap pengunjung kawasan Top Selfie Pinusan Kragilan Magelang. Tidak hanya itu pengunjung disuguhi pula dengan pemandangan Indah nan menawan berupa pohon pinus dan jalanan beton yang membelah hutan. Itulah sekelumit cerita keindahan Kawasan wisata Top Selfie Pinusan Kragilan di Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

top-selfie-kragilan-1

Top Selfie Kragilan Dari Atas Atau Pintu Masuk

Sesuai dengan namanya Top Selfie Pinusan Kragilan memang tempat yang cocok bagi penggemar fotografi ataupun foto Selfie untuk berfoto ria. Sesuai dengan namanya pula, kawasan Top Selfie Pinusan Kragilan ini sebenarnya adalah kawasan hutan pinus yang telah ada semenjak bertahun-tahun lalu. Namun polularitas kawasan wisata Top Selfie Pinusan Kragilan ini baru meroket beberapa saat terakhir ini.

top-selfie-kragilan-2

Jalanan Membelah Hutan Pinus Kragilan

Ada banyak Angle untuk berfoto di area Top Selfie Pinusan Kragilan ini. Spot foto paling banyak diambil adalah pada bagian jalan beton yang membelah hutan pinus Kragilan ini. Disesuaikan dengan suasana yang pas akan menghasilkan hasil foto yang bagus.

top-selfie-kragilan-3

Sebagian Sudut Hutan Pinus Kragilan

Selain area berfoto pada kawasan Wisata Pinusan Kragilan ini , pengunjung juga disuguhi beberapa fasilitas, diantaranya Flying Fox dan sensasi tidur diatas Hamock yang tergantung diantara sela-sela pohon pinus. Semakin lengkap kita menikmati sejuknya hutan pinus kragilan dengan menyewa Hamock ini.

Ada juga tempat-tempat duduk pengunjung dari bambu sederhana yang membuat kita bisa bersantai menikmati suasana hutan pinus. Di lokasi Top Selfie Pinusan Kragilan juga disediakan tempat-tempat berfoto di ketinggian yang dibuat dari bambu.

top-selfie-kragilan-4

Bersantai Di Atas Hamock Menikmati Suasana Top Selfi Pinus Kragilan

Lokasi Hutan Pinus Kragilan

Untuk menjangkau kawasan wisata Top Selfie Pinusan Kragilan Magelang ini, pengunjung harus menggunakan kendaraan pribadi motor atau mobil. Namun lokasi pinusan Kragilan inni terbilang cukup mudah.

Lokasi Top Selfie Hutan Pinus Kragilan ini tidak jauh dari Gardu Pandang Ketep Pass Magelang. Kurang lebih 4 kilometer dari Ketep menuju ke arah Kopeng , kita sudah sampai di Lokasi Top Selfie Hutan Pinus Kragilan. Disebelah kiri jalan sudah ada gerbang melengkung dengan Tulisan Welcome To Top Selfie . Tarif masuk obyek wisata Top Selfie Kragilan terbilang murah. Pengunjung dengan mobil hanya dikenakan parkir 10 ribu sedangkan motor hanya 3 ribu rupiah saja.

Jika anda berangkat dari Kopeng, ikuti saja jalan Raya Kopeng — Magelang, kemudian pasar Kaponan belok kiri. Selanjutnya beberapa kilometer dari situ jika anda sudah menjumpai pohon-pohon pinus bersiap lihat sebelah kanan, akan terlihat Top Selfi Kragilan, tepat di tikungan dan tanjakan.

 

Untuk memudahkan anda mencari lokasi wisata Top Selfie Kragilan ini, bisa mengikuti Peta Lokasi Berikut :

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2016 tukangsapu.web.id |Knowledge Sharing. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.