Wisata Rumah Hobit Songgo Langit Mangunan

WISATA RUMAH HOBIT SONGGO LANGIT MANGUNAN — Puncak Bukit Mangunan Bantul Yogyakarta, mungkin sudah tidak asing bagi para wisatawan. Selain kebun buah dan deretan Top Selfie hutan pinus, ada satu tempat asik di kawasan Manungunan Yogyakarta, yaitu Kawasan Seribu Batu Songgo Langit. Meski nuansa hutan pinus layaknya Pinus Pengger di Mangunan, namun ada Rumah Hobit di Songgo Langit yang menambah asik untuk berfoto selfie.

IMG_20170708_115150

Rumah Kayu di Kawasan Wisata Seribu Batu Mangunan

Wisata Rumah Hobit Seribu batu Songgo Langit, sesuai namanya Seribu Batu, di lokasi tersebut terdapat kumpulan batu-batu alami yang tersusun seolah menyangga langit. Ada juga batuan besar berukuran raksasa yang menambah asyik panorama di Kawasan Wisata Seribu Batu Songgo Langit.

Pesona wisata alam Seribu batu songgo langit ini ditambah lagi berbagai asesoris dan ornamen dari kayu-kayu hutan tersusun rapi. Menampilkan kesan sebuah ruang besar yang tertata secara artistik. Rumah-rumah kayu yang ada di kawasan Songgo langit ini sangat eksotis untuk tempat berfoto ria memberikan kesan kita berada di rumah suku pedalaman.

wisata-seribu-batu

Spot Foto Wisata Rumah Hobit Mangunan

Ada lagi spot menarik di Rumah Hobit Seribu batu Songgo Langit yaitu Rumah Hobit. Rumah Hobit atau rumah kurcaci ini merupkan bangunan yang dibuat mirip rumah hobit di film-film fiksi. Namun di dalamnya tentu tidak ada kurcaci atau penghuninya, karena rumah hobit ini sekedar rumah yang dibuat untuk berfoto ria.

Nah tertarik untuk melengkapi wisata di Kawasan Mangunan Yogyakarta, sanyang rasanya untuk melewatkan wisatadi kawasan Rumah Hobit Seribu batu Songgo Langit ini. Lokasinya juga gampang dijangkau baik dengan Mobil atau sepeda motor.

wisata-rumah-hobit

Salah Satu Rumah Hobit Di Seribu Batu Songgo Langit Mangunan Yogyakarta

Lokasi Rumah Hobit Mangunan ini adalah di Dusun Sukarame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul Yogyakarta. Dari Arah Yogyakarta lewat Jalan Imogiri Timur setelah pasar Imogiri belok kiri arah Kebun Buah Mangunan. Jika nanti ada petunjuk belok kanan menuju kebun buah mangunan, lurus saja menuju Pinus Penger atau Becici. Tidak jauh dari situ Rumah Hobit Seribu Batu Songgo Langit sudah terlihat. Oh, iya selain tempat selfie yang asyik, Rumah Hobit Seribu Batu Songgo Langit juga menyediakan arena Fling Fox. Biayanya cukup Rp 15  ribu saja.

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

© 2017 tukangsapu.web.id |Knowledge Sharing. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.